Kata-Kata yang Diucapkan Hylos Mobile Legends Beserta Artinya

Hylos merupakan salah satu hero tank yang sangat populer di Mobile Legends. Kali ini TongkolPedia akan membahas mengenai kata-kata Hylos.
Kata-Kata yang Diucapkan Hylos Mobile Legends
Hylos Mobile Legends (vazgaming.com)

TongkolPedia - Hylos merupakan salah satu hero tank  yang sangat populer di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan mungkin kita sangat sering menemukan pemain yang menggunakan hero ini ketika bermain rank  maupun classic, atau bahkan kamu adalah salah satu penggunanya. Kemampuan yang dimiliki Hylos saat bertarung ini sangat luar biasa, dimana ia sanggup menahan damage yang sangat tinggi sejak di early game. Bukan hanya itu, penampilan hero ini juga cukup unik yaitu ia memiliki tubuh yang mirip dengan zodiak Sagitarius.

Buat kamu yang sering menggunakan Hylos, tentunya sangat penasaran dengan qoutes yang diucapin oleh Hylos ketika bermain. Nah, kali ini TongkolPedia akan membahas mengenai kata-kata yang diucapkan Hylos Mobile Legends beserta artinya dan dan sound yang bisa kamu dengarkan. Mengenai sound, hingga saat ini belum memiliki file sound secara keseluruhan, nantinya apabila ada update terbaru akan kita perbarui kembali.

Saat Pemilihan Hero

"My mission is to protect lives."
"Misi saya adalah melindungi nyawa."

Saat Hylos Bergerak

"Stay near to me! You shall become stronger!"
"Tetap dekat denganku! Kamu akan menjadi lebih kuat!"

"Hmph! you cannot beat me."
"Hmph! Kamu tidak bisa mengalahkanku."

"I will only rest, when there is peace."
"Saya hanya akan beristirahat, jika ada kedamaian."

"Protect the fairy forests, protect my people!"
"Lindungi hutan peri, lindungi rakyatku!"

"You shall fear me."
"Kamu harus takut padaku."

"Charge forward and fear nothing."
"Maju terus dan jangan takut apa pun."

"Outsider, now and tremble."
"Orang luar, sekarang dan gemetar."

Saat Hylos Mengeluarkan Skill Ultimate

"Ha.. Ha.. Ha... Huaahh!"

Saat Hylos Mati

"Is there any blood left in me...?"
"Apakah masih ada darah yang tersisa dalam diriku ...?"

"Hauffrrr..."

"Augh, oaahh..."


Penutup

Nah, itulah kata-kata yang diucapkan hero Hylos Mobile Legends (ML) lengkap dengan arti serta sound-nya. Dari kalimat yang diucapkannya diatas, dapat kita simpulkan bahwasanya Hylos ini memanglah seorang hero yang sangat tangguh dan juga paling bersemangat untuk terus maju melawan semua musuh.

Apabila pada artikel ini terdapat kesalahan penulisan kalimat atau ada update mengenai kata-kata ataupun sound dari Hylos ini, harap beritahu kami melalui kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi kali ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kita semua.