Kata-Kata yang Diucapkan Johnson Mobile Legends Beserta Artinya

Apa saja kata-kata atau qoutes yang diucapkan oleh hero Johnson mulai dari saat pemilihan hero, saat ia bergerak, mengeluarkan skill, hingga ia mati.
Kata-Kata yang Diucapkan Johnson Mobile Legends
Johnson Mobile Legends (pinterest.com)

TongkolPedia - Johnson merupakan hero dengan role tank di Mobile Legends yang sangat kuat. Hero ini mempunyaai durabilitas yang cukup tinggi dan skill stun yang juga mematikan. Johnson ini termasuk salah satu hero yang sangat unik, yaitu ia mampu berubah menjadi mobil. Bukan hanya itu, saat ia berubah menjadi mobil, ia juga mampu membawa satu hero tim dan berjalan bersama memutari seluruh map dalam permainan dengan sangat cepat.

Lalu, apa saja kata-kata atau qoutes yang diucapkan oleh hero Johnson mulai dari saat pemilihan hero, saat ia bergerak, mengeluarkan skill, hingga ia mati? Nah, kali ini TongkolPedia akan mengulasnya untuk kamu lengkap beserta artinya.

Saat Pemilihan Hero

"Come on! Let's roll!" 
"Ayo! Ayo jalan!"

Saat Johnson Bergerak

"Boom Paw!"

"I love rushing at a lighting speed!"
"Saya suka terburu-buru dengan kecepatan pencahayaan!"

"Hey youngster, need a ride?"
"Hei anak muda, butuh tumpangan?"

"Installment of vehicle missiles is a must for safe driving."
"Angsuran rudal kendaraan adalah suatu keharusan untuk mengemudi dengan aman."

"A pair of powerful pliers is important to fix both cars and people."
"Tang yang kuat penting untuk memperbaiki mobil dan orang."

"Hold tight! I'm stepping on the gas!"
"Pegang erat-erat! Aku menginjak gas!"

"Autobots? Sounds familiar..."
"Autobots? Kedengarannya familiar ..."

Saat Johnson Mati

"It's only.. an accident.."
"Itu hanya .. kecelakaan .."

"Ugghh..."

"Oughh..."


Penutup

Nah, itulah kata-kata yang diucapkan oleh Johnson ketika ia bermain di Mobile Legends. Apakah kamu salah satu pengguna dari Johnson ini? Jika kita lihat dari kalimat yang diucapkannya, terlihat ciri khas dirinya yaitu berubah menjadi mobil seperti kalimat ia menawarkan tumpangan. Bukan hanya itu, Johnson ini juga kita tahu sebagai hero yang cukup lincah dan juga cepat.

Apabila dari kata-kata ini terdapat kesalahan dalam pengetikan ataupun nantinya ada update mengenai kalimat yang diucapkannya, silahkan saja beritahu kami melalui kolom komentar dibawah ini. Semoga pembahasan kali ini berguna dan bermanfaat bagi kita semua.