Kata-Kata yang Diucapkan Lolita Mobile Legends Beserta Artinya

Lolita adalah seorang hero dengan role tank di Mobile Legends yang mempunyai kemampuan sangat berguna yaitu mampu menangkis serangan lawan.
Kata-Kata yang Diucapkan Lolita Mobile Legends Beserta Artinya
Lolita Mobile Legends (gametweeps.com
TongkolPedia - Lolita adalah seorang hero dengan role tank di Mobile Legends yang mempunyai kemampuan sangat berguna yaitu mampu menangkis serangan lawan menggunakan skill yang dimilikinya. Berdasarkan kisahnya, Lolita diceritakan berasal dari bangsa elf yang mempunyai tingkat petahanan yang snagat kuat berkat kemampuan perisai yang dimilikinya. Ia juga mampu menjadi inisiato yang baik dan handal berkat skill ultimate serta skill pertamanya yang mampu menghasilkan stun.

Meskipun mempunyai keunggulan tersendiri, namun kenyataannya hero ini masih sangat jarang digunakan karena kalah saing dengan hero tank lainnya di Mobile Legends (ML).

Dengan artikel kali ini, TongkolPedia akan memberitahu kamu kata-kata yang selalu diucapkan Lolita Mobile Legends mulai dari saat pemilihan hero, bergerak, mengeluarkan skill, ultimate, hingga saat ia mati lengkap beserta arti dan suaranya. Penasaran kalimat apa saja yang diucapkan Lolota? Nah, daripada penasaran lebih baik langsung simak saja penjelasannya baik-baik.

Saat Pemilihan Hero

"I will protect you!"
"Aku akan melindungimu!"

Saat Lolita Bergerak

"Life will one day run out on us all."
"Hidup kita suatu hari akan habis untuk kita semua."

"A painless lesson is also meaningless."
"Pelajaran tanpa rasa sakit juga tidak ada artinya."

"Don't worry my friend, I am your shield."
"Jangan khawatir temanku, aku tamengmu."

"I detest war!"
"Aku benci perang!"

Saat Lolita Mengeluarkan Skill

"Huaahh!"

"*Hammer sounds*"
"*Suara palu*"

Saat Lolita Mengeluarkan Skill Ultimate

"Rocket... hammer!"
"Roket ... palu!"

Saat Lolita Mati

"I have faced hell before, ugh..."
"Aku pernah menghadapi neraka sebelumnya, ugh ..."


Penutup

Nah, itulah kata-kata yang diucapkan Lolita pada saat ia sedang bermain di Mobile Legends. Apakah kamu salah satu pengguna setia dari hero ini? Lolita ini merupakan hero tank yang sangat simpel tetapi juga bisa menjadi sangat mematikan apabila kamu bisa menggunakannya.

Apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan kalimat yang diucapkan Lolita ataupun terdapat update pada kalimat yang diucapkan Lolita, harap beritahu saja kami pada kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi kali ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kita semua.