Kata-Kata yang Diucapkan Minotaur Mobile Legends Beserta Artinya

Minotaur adalah salah satu hero yang sangat populer di Mobile Legends dimana ia memiliki dua buah role sekaligus yaitu sebagai tank atau Fighter.
Kata-Kata yang Diucapkan Minotaur Mobile Legends Beserta Artinya
Minotaur Mobile Legends (gametweeps.com)
TongkolPedia - Minotaur adalah salah satu hero yang sangat populer di Mobile Legends dimana ia memiliki dua buah role sekaligus yaitu bisa sebagai tank ataupun Fighter. Minotaur digambarkan sebagai seorang monster raksasa yang sangat seram dengan wujud seperti banteng besar dengan membawa senjata andalannya yaitu sebuah palu. 

Hero ini sangat kuat pada early game ataupun late game sehingga ia sangat bisa diajak bermain dengan bar-bar dari awal hingga akhir permainan. Apabila jika kamu sangat pandai dalam meracik build untuk hero ini. Minotaur juga dikenal sebagai hero yang mampu memberikan efek Crowd control dan juga regen pada teman satu timnya.

Buat kamu penggemar sejati dari Minotaur ini ataupun baru saja mempelajari hero ini, tentunya kamu sering bertanya-tanya quotes apa yang diucapkan Minotaur ini ketika sedang bermain karena terkadang kalimat yang diucapkannya tidak semua terdengar jelas oleh kita. Nah, berikut ini ada kata-kata yang diucapkan hero Minotaur Mobile Legends beserta sound dan juga artinya.

Saat Pemilihan Hero

"My hammer is at your behest."
"Palu saya atas perintah Anda."

Saat Minotaur Bergerak

"Tonight, I feast on the flesh of fools."
"Malam ini, aku berpesta daging orang bodoh."
"I have a hammer to swing!"
"Aku punya palu untuk diayunkan!"
"Now, I'm angry!"
"Sekarang, aku marah!"
"I truly hope to cross-blades with you again."
"Aku benar-benar berharap bisa bertarung denganmu lagi."

Saat Minotaur Mengeluarkan Skill

"Arrghh"

"Hiyeahh"

Saat Minotaur Mengeluarkan Skill Ultimate

"Feel the fires of rage!"
"Rasakan api amarah!"

Saat Minotaur Mati

"I.. Will rise again.. ugh.."
"Aku .. Akan bangkit lagi .. ugh .."


Penutup

Demikianlah kata-kata yang diucapkan oleh hero Minotaur Mobile Legends lengkap beserta artinya dan suaranya. Apabila terdapat update terbaru atau kata-kata yang diucapkan Minotaur mengalami perubaha, silahkan beritahu kami melalui kolom komentar dibawah ini. Semoga artikel kali ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kita semua.