Kata-Kata yang Diucapkan Ruby Mobile Legends Beserta Artinya

Ruby merupakan salah satu hero tank sekaligus Fighter yang cukup populer di Mobile Legends. Ruby mempunyai physical lifesteal yang cukup tinggi.
Kata-Kata yang Diucapkan Ruby Mobile Legends Beserta Artinya
Ruby Mobile Legends (revivaltv.id)

TongkolPedia - Ruby merupakan salah satu hero tank sekaligus Fighter yang cukup populer di Mobile Legends atau bahkan kamu adalah salah satu penggemar dari hero ini. Ruby mempunyai kelebihan dengan memiliki physical lifesteal yang cukup tinggi. Pada saat ia bermain, Ruby mampu dijadikan sebagai Fighter yang menjaga offlaner atau bisa juga sebagai Tank yang menjaga hero core.  Hal ini dikarenakan Ruby mempunyai damage yang sangat besar dan skill crowd control yang mematikan.

Apabila kamu sering menggunakan Ruby, apakah kamu sudah tau kalimat apa saja yang diucapkannya? Jika belum, berikut ini seluruh kata-kata yang diucapkan Ruby Mobile Legends beserta suara dan artinya.

Saat Pemilihan Hero

"The hunt begins."
"Perburuan dimulai."

Saat Ruby Bergerak

"I love the feeling of chasing prey!"
"Saya suka perasaan mengejar mangsa!"

"Are you shivering?"
"Apakah kamu menggigil?"

"Taking a life!"
"Mencabut nyawa!"

"Hmm.. A beast, or a man?"
"Hmm .. Binatang, atau manusia?"

"I wash my hook with blood."
"Aku mencuci kaitku dengan darah."

"The wolf is coming!"
"Serigala itu datang!"

"I should change my skin of wolf."
"Saya harus mengganti kulit serigala saya."

Saat Ruby Mengeluarkan Skill Ultimate

"Awoooo!"

Saat Ruby Mati

"Power of.. wolf is vanishing.. Ehh.."
"Kekuatan .. serigala menghilang .. Ehh .."


Penutup

Itulah kata-kata yang diucapkan oleh Ruby Mobile Legends. Seperti yang kiat lihat pada kata-kata yang diucapkan Ruby terlihat hero ini sangat hobi dalam berburu menggunakan senjata andalannya yaitu sebuah sabit yang mematikan. Hero ini tentunya sangat recomended untuk dipelajari dan kamu tidak akan rugi ketika jago menggunakan Ruby ini. Semoga pembahasan mengenai kata-kata Ruby Mobile Legends ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kita semua.