Kata-Kata yang Diucapkan Bane Mobile Legends Beserta Artinya

Bane adalah salah satu hero yang mengisi deretan tipe Fighter lainnya di Mobile Legends. Bane memiliki skill dengan jangkauan jauh yang mematikan.
Kata-Kata Bane Mobile Legends
Bane Mobile Legends (games.grid.id)
TongkolPedia - Bane adalah salah satu hero yang mengisi deretan tipe Fighter lainnya di Mobile Legends. Bane didesain dengan bentuk seorang bajak laut berwajah seperti tengkorak. Setelah mengalami revamp, Bane tetap menjadi seorang bajak laut namun mengalami perubahan pada wajahnya yang semula berwajah tengkorak kini berubah menjadi seekor gurita. 

Bane memiliki skill dengan jangkauan yang sangat jauh yang tentunya sangat mematikan. Namun dibalik itu semua, kamu harus butuh kesabaran penuh untuk menggunakan hero yang satu ini, jika sembarangan maka kamu akan sangat mudah untuk terbunuh oleh lawan.

Namun, kali ini kita tidak membahas lebih jauh mengenai skill dan keunggulan yang dimiliki oleh Bane, tetapi kita akan membahas tentang kata-kata yang diucapkan Bane mulai saat pemilihan hero, bergerak, dan juga ketika ia mati. Untuk Bane memang tidak seperti hero lainnya yang memiliki banyak sekali kata-kata, tetapi kata-kata yang diucapkan Bane ini cukup untuk mencerminkan keperibadiannya. Daripada makin penasaran, kita simak saja pembahasannya berikut ini.

Saat Pemilihan Hero

"Target locked." 
"Target terkunci."

Saat Bane Bergerak

"Hmm! Dodging is no use."
"Hmm! Menghindar tidak ada gunanya."

"Don't be in a rush to die, kid."
"Jangan terburu-buru untuk mati, Nak."

"Is this how you wanna get shot?"
"Apakah ini cara Anda ingin ditembak?"

Saat Bane Mati

"Oaaggh!"

"Ugh!"


Penutup

Nah, itulah kata-kata yang diucapkan oleh Bane Mobile Legends. Walaupun singkat, namun kata-kata yang diucapakannya sangatlah berkesan. tergambar dari kalimat yang diucapkannya diatas bahwa Bane ini merupakan seorang bajak laut yang sangat berani dan sangat tangguh. Jadi tidak akan rugi apabila kamu membeli dan mempelajari hero ini lebih jauh. Semoga artikel kali ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kita semua.