Cara Memasukkan Video kedalam Playlist YouTube Secara Berulang

Playlist merupakan salah satu fitur yang memungkinkan kamu untuk menambahkan sejumlah video ataupun musik yang kmau sukai kedalam sebuah list.
TongkolPedia - Playlist merupakan salah satu fitur yang memungkinkan kamu untuk menambahkan sejumlah video ataupun musik yang kmau sukai kedalam sebuah list. playlist pada umumnya selalu ada disetiap aplikasi dan webiste pemutar musik. Begitpun dengan YouTube juga mempunyai fitur playlist.

Pada playlist YouTube, kamu dapat membuat judul dan mengisinya dengan video yang kamu sukai sebanyak-banyaknya sehingga memudahkan kamu untuk memutarnya kembali. Namun pada dasarnya satu video hanya bisa kamu tambahkan sebanyak satu kali kedalam satu playlist

Bagaimana jika kamu ingin menambahkan video tersebut sebanyak dua kali dalam satu playlist yang sama? atau bahkan kamu ingin membuat hanya video tersebut yang ada di playlist yang kamu buat, sehingga kamu bisa dengan mudah memutarnya berulang kali? Biasanya hal ini sangat dibutuhkan jika ingin membuat playlist streaming musik video dari idol kesayangan. Nah, kali ini TongkolPedia akan menunjukkan bagaimana caranya agar kmau dapat menambahkan video YouTube yang sama kedalam satu playlist secara berulang.

Cara Memasukkan Video kedalam Playlist YouTube Secara Berulang 

1. Pertama, buka YouTube menggunakan Google Chrome melalui Smartphone kamu.
buka_youtube_mobile

2. Selanjutnya, cari video yang ingin kamu masukkan ke dalam playlist.
3. Klik tombol Simpan.
video_youtube

4. Kemudian klik Buat Playlist baru untuk membuat sebuah playlist baru. Namun, jika kamu sudah memiliki, langsung saja pilih tujuan playlist nya.
5. Masukkan judul playlist yang akan kamu buat dan pilih privasi dari playlist yang akan dibuat nantinya. Kamu bisa memiliki publik jika ingin playlist kamu ditampilkan di pencarian Youtube dan pilih pribadi jika hanya ingin playlist tersebut hanya bisa dilihat oleh kamu.
6. Jika sudah maka klik Buat.
playlist_baru

7. Nah untuk memasukkan ulang video yang sama ke dalam satu playlist kamu hanya perlu mengulangi langkah sebelumnya dengan klik Simpan dan pilih tujuan playlist nya. Kamu bisa mengulangi langkah ini sebanyak-banyaknya.
playlist_streaming


Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai cara untuk memasukkan video yang sama ke dalam playlist YouTube secara berulang. Cara ini sangat dibutuhkan jika kamu ingin membuat playlist yang digunakan untuk streaming musik video idol favorit kamu. Apabila kamu memiliki pertanyaan mengenai artikel kali ini, silahkan tanyakan saja di kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat bagi kamu semua.